Aplikasi Penghasil Uang Dari Jual Foto

Banyak Aplikasi penghasil uang yang ditawarkan di Internet. namun kali ini kami menawarkan untuk menjadi bagian dari Shutterstock Contributor untuk menghasilkan uang,  yaitu Aplikasi Penghasil Uang dengan Menjual Foto.

Tidak perlu menjadi Fotografer Profesional, tidak Perlu menggunakan Kamera Canggih, Anda bisa Hanya dengan menggunakan kamera Handphone.

Mari kita bahas lebih detail Apa itu Kontributor Shutterstock?

Program Kontributor Shutterstock adalah platform terkemuka bagi fotografer dan ilustrator untuk menjual karya mereka dan mendapatkan uang setiap kali pelanggan melisensikan karya mereka di Shutterstock. Ini adalah program kontributor terbesar dan menyumbang hingga 50% dari semua pendapatan untuk beberapa fotografer.

Dengan kata lain: Anda mengunggah gambar Anda (foto, ilustrasi, dan ikon) dan jika seseorang membelinya melalui Shutterstock, Anda mendapat komisi.

Penghasilan Kontributor ShutterstockDapatkan antara 15% dan 40% komisi ketika salah satu gambar atau video Anda diunduh dari Shutterstock. Itu berarti Anda dibayar $0,10 hingga $5,80 untuk gambar, $10,20 hingga $39,80 untuk perpanjangan lisensi, dan $1,25 hingga $47,92 untuk setiap video. Dengan kata lain, Shutterstock membayar Anda berdasarkan level gambar dan video Anda saat ini.

Tingkatan ini berubah berdasarkan jumlah foto atau video yang Anda jual pada tahun kalender tertentu. Semakin tinggi level Anda, semakin tinggi komisi Anda, mulai dari 15% di level 1 hingga 40% di level 6. Jadi, dapatkan 1 unduhan setiap kali pelanggan mengunduh foto Anda. Untuk mendapatkan lebih banyak sebagai kontributor Shutterstock, Anda perlu mengunggah lebih banyak Foto yang lebih sering diunduh.

Bagaimana Anda dibayar?

Anda akan dibayar pada akhir setiap bulan ketika Anda mencapai jumlah pembayaran minimum $35. Anda dapat menerima pembayaran melalui Payoneer, Paypal, atau Skrill.

Perubahan pada struktur pendapatan

Shutterstock memperkenalkan struktur penghasilan baru pada 1 Juni 2020, yang memberikan penghargaan kepada Anda karena telah menjual lebih banyak konten. Pembaruan mengurangi pendapatan kontributor sebesar 50% atau lebih. Pembayaran untuk lisensi tingkat lanjut telah berubah dari jumlah tetap sebesar $28 per penjualan menjadi persentase biaya lisensi (20%, 25%, 28%, dan 30%). Namun, beberapa fotografer masih menghasilkan ribuan dolar dari satu foto di Shutterstock.

Bagaimana cara menjadi Kontributor Shutterstock?

Setiap fotografer yang memiliki beberapa foto bagus dapat menjadi kontributor Shutterstock. Berikut ringkasan singkat dari empat langkah yang diperlukan untuk bergabung dengan Program Kontributor Shutterstock:

Langkah 1: Dapatkan Shutterstock Contributor Disini

Langkah 2: Buat akun gratis.

Langkah 3: Tambahkan kata kunci & deskripsi.

Langkah 4: Submit

Secara keseluruhan, salah satu Aplikasi Penghasil Uang Terbaik melalui internet adalah Shutterstock Contributor, dengan menjual foto unik anda bisa mendapatkan Ratusan Dollar. Selamat Mencoba, Semoga Sukses Selalu